PARADE FOTO

PARADE FOTO

Senin, 11 Agustus 2014

Penyakit Tumor Otak Bisa Sembuh Ditangani Ustadz Imam Teguh Lc



Ustadz Imam Teguh memang seorang supranatural yang “mumpuni” serbabisa, karena bukan hanya non-medis saja yang ditangani, tapi juga penyakis medis yang kronis seperti penyakit tumor otak bisa sembuh total.Tak membutuhkan waktu lama untuk mengobati tumor otak bagi ustadz yang banyak pasiennya dari kalangan selebritis, artis, pengusaha dan pejabat di Jakarta itu.
            “Alhamdulillah, banyak pasien yang menderita penyakit tumor otak dan penyakit ganas lainnya berobat kesini, kini sembuh total. Semua itu berkat kemurahan Allah Yang Maha Penyambuh,”ujar ustadz rumahnya di Jl.Kalpataru 3 Blok.F-24 Rt.02/09 Kelurahan Gempolsari Bandung Barat
HP: 082115411233 & 085659873400
yang membuka praktek di rumah orangtuanya di Jl.Kinibalu No.26-B Rt.01/13 Kel.Sidanegara Cilacap Tengah.
            Ust.Imam Teguh Lc mencontohkan seorang pasien berinisial R, pejabat di Pemkab Bandung yang hasil diagnosis dokter dinyatakan menderita penyakit tumor otak yang harus berobat ke rumah sakit di Singapura.Kemudian ada yang memberitahu agar dia berobat ke Ust.Imam Teguh dan setelah ditangani kini sembuh total. Sehat seperti sedia kala tanpa ada keluhan lagu. Bapak R dan keluarganya tentu saja gembira.
            Hasil diagnosis ustadz, pasien R itu bukan menderita penyakit tumot otak yang ganas, tetapi penyakit non-medis yakni adanya sebuah benda yang bersarang di kepala dan harus dikeluarkan.”Kasus semacam ini telah banyak saya tangani. Namun yang jelas, penyakit medis seperti tumor otak maupun penyakit non-medis, insyaallah bisa kita tangani,”tuturnya.
            Pasien berinisial R itu selain sembuh total dari penyakitnya, juga mengaku gembira, karena dia dapat rejeki nomplok yang tak terduga sebelumnya. Hal itu berkat dua buka “Aura Platinum” sehingga dalam waktu 6 hari bisa boming rejekinya dan usahanya lancer, kariernya kembali normal seiring kesembuhan penyakitnya.”Semua itu berkat Allah SWT yang memberikan kemurahan rejeki dan kesembuhan pada pasien bersangkutan, “ungkap Ustadz Imam Teguh mengakhiri obrolan.(PARIWARA )***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar