PARADE FOTO

PARADE FOTO

Senin, 11 Agustus 2014

Ustadz Imam Teguh Peduli Pendidikan, Sosial, dan Kesehatan



 


IMAM Teguh Lc nama lengkap ustadz muda kelahiran Cilacap 10 September 1979. Selama ini, dia dikenal sangat peduli terhadap dunia pendidikan, karena banyak anak-anak dari keluarga kurang mampu disekolahkan melalui lembaga pendidikan formal maupun nor-formal terutama pendidikan pesantren.
            Begitu pula, Ustadz Imam Teguh sangat peduli sosial, karena telah banyak membantu sesama yang membutuhkan pertolongannya, termasuk dalam hal kesehatan karena dia kebetulan memiliki keahlian mengobati berbagai penyakit lahir maupun bathin, yang pasiennya dari berbagai kota hingga mancanagara.
            “Alhamdulillah, dengan banyaknya pasein yang berobat kesini, setidaknya saya bisa menyisihkan rejeki untuk membantu menyekolahkan anak-anak dari keluarga kurang mampu. Saya menyadari, bahwa biaya sekolah sekarang tidak murah”ungkapnya.
            Bahkan, dengan berdirinya Perguruan Tenaga Alam dan Bathin “NURUL IMAN” sejak 5 Maret 2002, dia telah berhasil mencetak msumberdaya manusia yang handal linuwih, berguna bagi sesama,agama dan negara. Padepokan yang didirikannya itu kini telah berkembangg di seluruh ASEAN, Eropa,Afrika, Jerman dan Amerika sebanyak 138 cabang dengan jumlah murid belasan ribu orang.
            “Nurul Iman ini bersifat positif, karena mengambil tenaga alam sekitar yang bersifat positif serta menggabungkanya dengan tenaga batin, sehingga sangat baik untuk manusia terutama dalam menjaga kesehatan lahir bathin.”jelas Imam Teguh yang memiliki keahlian sembuhkan berbagai penyakit sejak kelas 5 Sekolah Dasar ini.
            Suatu anugerah yang disyukuri , karena keahliannya itulah dia telah berhasil menyembuhkan berbagai penyakit medis dan non-medis. Beberapa penyakit medis yang dia tangani antara lain; kanker, tumor, asma, darah tinggi, susah mendapat keturunan, mium, kista, radang usus, diabetes, stroke, dan masih banyak penyakit lainya. Sedangkan  penyakit non-medis yakni  kena gangguan jin, santet, gendam, guna guna. dan lain lain.”Untuk pengobatan penyakit non-medis, saya lakukan dengan memohon doa kepada Allah SWT melalui ruqyah,”tutur Ust.Imam Teguh yang beberapa kali mengikuti acar  disejumlah stasiun TV nasional serta memperoleh penghargaan dari dalam dan luar negeri ini.
            Nurul Iman juga  membantu  pasien  dalam segala hal antara lain rontgent ghaib, buang sial dangkal, pelaris dagangan, pengasihan tingkat tinggi, buka indra ke 6, ruqiah, terapi gangguan jin, pengobatan medis non medis, tolak bala, menarik rejeki, mengatasi usaha seret, konsultasi rumah tangga, jodoh dan bisnis, pijat refleksi, bekam, pembersihan rumah dari gangguan jin, buka aura jabatan,aura keartisan,aura jodoh, aura usaha, aura pilkada.
              Allah SWT menurunkan suatu penyakit  sekaligus penangkalnya, Jadi, kita sebagai manusia diwajibkan untuk berikhtiar, dan insyallah saya siap membantu,”katanya.
            Dalam menangani pasien-pasiennya itu, Ust.Imam Teguh membuka praktek  di rumahnya Home : Perguruan Tenaga Alam dan Bathin “NURUL IMAN” Komplek Bumi Asri cijerah Jl.Kalpataru 3 Blok.F-24 Rt.02/09 Kelurahan Gempolsari Bandung Barat
HP: 082115411233 & 085659873400 dan di rumah orangtuanya Cilacap Jl.Kinibalu No.26-B Rt.01/13 Kel.Sidanegara Cilacap Tengah
HP : 0818 0478 1717
.(PARIWARA)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar